Kumpulan Makalah Makalah Terbaik dan Trik Trik Menarik

Sunday 1 January 2017

Humor Sore part 1

Pada kali ini saya akan memberi cerita lucu yang berjudul pilih kutang 36B atau isinya 36B. tapi sebelum membacanya saran saya jangan berfikiran negatif dahulu yy.. emang judulnya sihh bisa di bilang ngeress tapi cerita ini tidak ada untuk mengarah kesitu..
langsung saja kita simak ceritanya.

Cekidooot...





Pilih *KUTANG 36B*  atau  *ISInya 36B*

Oleh: Emha Ainun Nadjib
Hidup akan sangat melelahkan
Sia-sia & menjemukan bila Anda hanya menguras pikiran untuk mengurus *BUNGKUS*-nya saja dan mengabaikan *ISI*-nya. Maka, bedakanlah apa itu *"BUNGKUS"*-nya & apa itu *"ISI"*-nya.
*"Rumah yg indah"* hanya bungkusnya
*"Keluarga bahagia"* itu isinya.
*"Pesta pernikahan"* hanya bungkusnya
*"Cinta kasih, Pengertian, & Tanggung jawab"* itu isinya.
*"Kekayaan"* itu hanya bungkusnya,
*"Hati yang gembira"* itu isinya.
*"Makan enak"* hanya bungkusnya,
*"Gizi, energi, dan sehat"* itu isinya.
*"Kecantikan dan Ketampanan"* hanya bungkusnya;
*"Kepribadian dan Hati"* itu isinya.
*"Bicara"* itu hanya bungkusnya,
*"Kenyataan"* itu isinya.
*"Buku"* hanya bungkusnya;
*"Pengetahuan"* itu isinya.
*"Jabatan"* hanya bungkusnya,
*"Pengabdian dan pelayanan"* itu isinya.
*"Pergi ke tempat ibadah"* itu bungkusnya,
*"Melakukan Ajaran Agama"* itu isinya.
*"Kharisma"* hanya bungkusnya,
*"Karakter"* itu isinya.
*"Rizqi"* itu hanya bungkusnya.
*"Barokah*" itu isinya.
Utamakanlah *isi*nya, serta tetaplah merawat *bungkus*nya dengan baik...
Maaf kalau dari tadi nunggu mana tuh isinya kutang kok tidak muncul2
Makanya... jgn lihat *Judul* tp lihatlah *Isi*nya....👍👍😃
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Tentang Saya

Saya adalah seorang manusia yang berperilaku biasa dan saya dilahirkan juga oleh keluarga yang biasa. saya adalah seorang muslim. sejak kecil saya selalu di bekali ilmu agama oleh kedua orangtua saya secara intensif dari pagi sampai malam tetapi tetap menyenangkan. saya mempunyai hobi yang lucu yaitu berkarya. Dan saya juga suka apa yang berhubungan dengan sepakbola.
Powered by Blogger.

Translate